Kamis, 20 April 2017

Teman - Teman Asik Di Samping Gue (Rosi) #EdisiSukaSuka



Celindianova Putri Rosyida


Berhubung gue lagi nggak ada bahan tulisan, gue bakal buat tulisan mengenai teman-teman yang asik disamping gue. Kehormatan tulisan pertama ini gue kasih ke "BUDHE" ( Setelah baca tulisan ini seharusnya loe bangga **ketawajahat ). Kenapa gue manggil dia "BUDHE" setelah ini gue jabarkan telaah dan mengungkap semua yang dianggap tabu dan layak diperbincangkan, masih bersama jimaaat aauuuu ...... !!??


Sebelumnya perkenalkan :




CELINDIANOVA PUTRI ROSYIDA, perempuan kelahiran 14 November 199* ( Gue sensor tahunnya, karena tahu sendiri perempuan paling sensi jika diungkap kelahiran tahunnya ). Perempuan berzodiak Scorpio ini adalah mahasiswi semester akhir Universitas Airlangga Surabaya. Kebetulan rumah beliau ini yah bisa dibilang tetangga, meskipun tetangga RT sebelah, singkat cerita dia adalah sepupu dari teman SMP dan main gue skip.

Ok sekarang kita lanjut kenapa gue manggil dia "BUDHE", sebelum kita kesana apa sih artian kata "BUDHE". BUDHE adalah sebutan orang-orang jawa kepada kakak dari orang tuanya intinya orang TUA yang harus kita hormati. Kalau tidak salah gelar tersebut gue bubuhkan kepada beliau karena wajah beliau dan perawakan beliau yang bijaksana, baik hati, rajin menabung, suri tauladan yang baik dan hapal Pancasila kasarnya beliau terlihat dewasa dan bijaksana, meskipun kenyataannya lebih TUA an gue ( puas puas  ) daripada dia Its weird ...

Meskipun memiliki wajah dan perawakan agak arabis arabis ( Konon dari ayahnya ), dia adalah salah satu perempuan tipe plegmatis **jika tidak tahu cari di google ya, santai cinta damai dan dominan menghindari konflik. Dia memiliki dua adik laki-laki, jadi dia adalah anak paling TUA dikeluarganya, dan entah kenapa gue heran setiap gue tanya nama ibu nya pasti mendadak kepalanya mendadak kembung dan jadi merah.

Hal paling kocak yang masih gue ingat saat awal-awal kenal dia adalah saat :

Sore itu, gue yang masih kerja part time di salah satu warnet ( Maklum mahasiswa nyari duit jajan ) yang sedang nggak ada kerjaan sedang utak atik history ponsel gue, dan gue heran ada nomor tidak dikenal di panggilan keluar, setengah isengpun gue kirim pesan singkat ke no ponsel tersebut.

Gue : Ini siapa ya ?

Dia : Loh ini emang siapa ?! Balasnya

Gue : Rizki, terus lo siapa ?

Dia : Oh ..., tadi mas Teguh telpon gue pake no lo kali ya ?!

Gue : O iya, tadi mas Teguh pinjem HP gue. Emang ini siapa ?

Dia : " Lo kenal Rosi nggak ?!

Jujur saat itu juga dibenak gue adalah " Anjroot sok yesss banget ini bocah, emang dia artis pantura apa sampe ngasih pertanyaan yang SEOLAH OLAH DIA ITU DIKENAL BANGET - . -

Gue : Kenal kenapa ? Padahal pura-pura

Dia : O yaudah kalo gitu

Langsung saat itu juga gue makan keyboard didepan gue saking keselnya.

Ada satu lagi yang paling gue ingat dari teman gue satu ini " USUSMU GATEL", keren kan jargonnya wahahahaha. Meskipun dari luar terlihat pendiam manis ayu lemah lembut gemulai namun untuk obrolan chat atau apapaun itu dia salah satu orang yang gesrek tingkat dewa, tak jarang kata kata yang susah dipahami gue temukan seperti ; Ususmu gatel, your lambe, sableng, etc. Namun justru disitulah letak keasikannya. Dia juga jadi lumbung tempat curhat ketika sedang masalah atau apapun itu meskipun gue sering jadi bahan bullyan beliau ujung-ujungnya, but no problemo.

But, I think so, dia adalah teman yang baik, mau diajak cerita tanpa syarat, asik, ge 4 we el alias G4UL pengertian intinya dia perempuan yang baik. Doa gue buat dia adalah cepet lulus kuliahnya cepet dapet kerja dan nraktir keluarganya kalaupun setelah lulus kepengen kerja ataupun semoga lolos seleksi apapun jika melanjutkan S2 nya, selalu dapat teman yang baik seperti gue ini **ehm, lingkungan yang baik juga terus kelak nanti dapat jodoh yang baik & benar kemudian memiliki anak yang soleh & solehah, rizki dicukupkan oleh  ALLAH SWT amin 100x.

Untuk penutupnya gue pengen ngasih tau kekurangan dia yang paling gue benci ;

Dia adalah orang yang terlalu baik, bahkan untuk orang-orang yang jahat kepadanya.

Ok kan Budhe, semoga disemogakan #uwopooooo

Next untuk teman-teman yang asik gue selanjutnya. To be continue.




0 komentar:

Posting Komentar

 
rizkiafiatdotkom Blogger Template by Ipietoon Blogger Template