Sabtu, 22 April 2017

Teman-teman Asik Disamping Gue (Aden) #EdisiSukaSuka




 Sandi Hermawan



Selamat malam masyarakat kriiikk kriikk kriiiiikk ( Ala-ala Dodyt Mulyanto ), berhubung malam ini lagi gabut, kuy gue lanjut teman-temang asik disamping gue. Kali ini gue akan perkenalkan This is it ADEN. Jujur gue nggak tahu tempat kelahiran lo and tanggal lahir lo, maaf ye tapi letak persahabatan bukan terletak dari hafal atau tidaknya tanggal lahir bukan **sebenernya si iya

Yang gue tahu kalau tidak salah beliau ini atau ye be es ( Ybs/ Yang bersangkutan ) ini kisaran umurnya sepantaran dengan gue. Apa ya, dia orang yang baik asik klasik dan krik hahaha, gue juga kaga tau kenapa dia dipanggil ADEN mungkin terdapat sejarah yang cukup panjang dibalik itu semua dan nggak mungkin gue ungkap telaah dan dijabarkeun disini **anjaaaaaaayy.

Dia pandai jago main gitar, suara yaa lumayanlah, coffee holic and ngudut ria alias perokok, jujur dia teman yang asik. Kenapa asik ? Dia care, menyenangkan dan tanpa pamrih untuk bantu gue salah contohnya adalah ketika gue :

PING !!
PING !!

"San lihat deh kelakuan temen lo !? Obrolan chat gue ke bbm Aden. Intinya pada waktu itu ada seseorang yang bbm gue dengan nada ancaman chatnya begini : 

" Ki lo jangan ganggu <sensor > lagi, atau lo urusan sama gue " . Karena merasa gue heran dan bingung dengan seseorang itu akhirnya gue minta saran sama Aden untuk bagaimananya menanggapi hal-hal seperti itu, dikarenakan Aden gue anggap databese percintaannya melebihi gue **kekaaaaarr.

"Kenapa ki ?" Balas Aden.

"Itu si ono bbm gue ngancem ?!

"Kalian kenapa si, kaga kelar masalah kalian, lo ganggu dia kaga ?!

"Kaga san, mangkanya gue bingung ketemu juga kaga sama ono ngobrol juga kaga ?! Gue heran

"Ini si <sensor> masih ngerisihin lo mulu si. Sini biar gue telpon deh gue tanya maunya apa?!"

Seketika pria yang bbm gue bernada ancaman tersebut bbm gue lagi dengan permohonan maaf dan mengatakan kalau si ono mungkin lagi baper. Seketika itu juga gue  langsung terkesan takjub dan bombastis, secara gara-gara Aden sudah ..., ah sudahlah skip, cerita ini hanya kami yang cukup tahu dan yang terpenting he's good friend and I respect him Yoho hoho hohho hohoho (Ketawa ala Brook).

Oiya Aden juga memiliki keluarga yang baik yaitu Big Mom/ Emak, Bapak Giyanto, Aris/ Badai dan Eno. Deskripsinya seperti berikut :

Emak : Nenek-nenek G4UL, seorang Yonkou di singgasana kasur 3x2 meter, tongkat komando remote tv

Bapak Giyanto : Orang yang bijaksana, pendiam namun ketika sekali berkata bisa lucu banget

Aris/ Badai : Musisi dan gue nggak tahu kenapa dia dipanggil Badai

Eno : Adik perempuan bontot dan memiliki saudara lainnya yaitu Embul & Abroy (Kucing)

Keluarga yang welcome banget kepada kami ( Gue dan teman-teman kantor gue ). Ibarat kata rumah Aden sudah seperti basecamp melebihi Agoda ( bukan komersil ya ). And a, Aden memiliki Emak yang kece. Berbeda dengan nenek-nenek pada umumnya yang diam ngawuli suri tauladan, Emak adalah ibu yang periang, periang banget malah G4UL dan Yonkou di rumah Aden, singgasana berupa kasur 3x2 meter, dengan tongkat komando remote tv yang siap mengganti chanel-chanel tv nya dan gue berdo'a semoga kesehatan selalu diberikan Allah SWT untuk Emak dan keluarga amin just I hope, the best for this family.


Balik ke Aden, link pertemanannya bisa dibilang cukup luas karna didukung dengan gaya adaptasi yang pas untuk semua kalangan, bingung ya ?! Maksut gue Aden itu orangnya Humble aelah gitu doang kaga ngarti ! Oiya dan dia adalah seorang yang konon lahir di Merseyside Inggris alias Liverpudlian ( fans Liverpool ) yang itu berarti lo anak yang tertukar san tidaaaaakk !! **Gimmick

Cuma satu kekurangan Aden, yaitu kalong alias susah banget bangun pagi, yaiyallah tidur aja jam-jam tigaan pagi kalau bangun kalau nggak jam lima sore ba'da isa. Do'a gue buat lo semoga :

Lo cepet dapet kerjaan atau usaha, rajin bisa bangun pagi, bisa terus and konsisten sholat lima waktunya dan ngajinya ( yang nulis nggak punya kaca ), rajin baca buku, makin sayang sama Emak, keluarga dan kita-kita ini, dilancarkan rizkinya, sukses semuda mungkin, punya istri solehah nantinya anak-anak yang kece badai dan tak lupa sama gue dan kita-kita ini amiiiinn.


Walking with a friend in the dark is truly better than walking alone in the place full of light




Next untuk teman-teman asik gue selanjutnya. To be continue.


1 komentar:

 
rizkiafiatdotkom Blogger Template by Ipietoon Blogger Template