Kamis, 13 April 2017

Tak Pernah Ternilai

Di sebuah studio musik, terlihat Virgoun sedang mengadakan meeting tentang project bandnya dengan teman-teman band, produser, dan para investornya. Namun tak berselang lama Giselle kekasih Virgoun, masuk ke ruang meeting dan ingin membicarakan sesuatu dengan Virgoun. Dengan perasaan agak sedikit risih, Virgounpun mengajak Giselle keluar dari ruang meeting.

*****

“Lu kenapa si, Lu nggak seneng gua ngejer impian gua, masa depan gua. Lu nggak seneng gua ngejer impian kita.” Virgoun kesal.

“Kita !” Sahut Giselle

“Iya kita ! Gua seharian bikin lagu rekaman sampe tengah malem. Nggak habis fikir gua sama lu, lihat tu, ada produser gua, temen-temen gua, investor gua. Ini bisa kacau gara-gara siapa ? Gara-gara ellu !! Bentak Virgoun”

“Gue ?!”Giselle heran.

“Iya ellu !!

“Pinter lo ye, pinter lo bisa nyalah-nyalahin gue !?

“Mau lu apaan si ?? Tanya Virgoun kesal

“Mau gue ?? Mau gue cuman satu. Mau lo ada buat gue. Bukan Cuma perhatiin diri lo sendiri, masa depan lo, gitar lo itu !! Lo tau nggak sih hari ini itu hari apa. Ini itu hari anniversary kita … !! Tangis Giselle

*****

Sementara Virgoun yang baru menyadari kalau hari ini adalah hari jadian mereka, tampak menyesal dan mencoba menenangkan Giselle.

“Giselle maafin gua”. Bujuk Virgoun.

“Gue rasa udah, cukup sampai disini. Dengerin !! Masa depan lo bakal lebih bagus, karir lo bakal lebih baik kalo nggak ada gue didalemnya !!? Ucap Giselle seraya pergi meninggalkan Virgoun. Yang berarti, Giselle memutuskan hubungannya dengan Virgoun.

“Sell, Giselle !? Sesal Virgoun mengejar Giselle. END

*****
PLAY : Tak Pernah Ternilai/Last Child

KESIMPULAN : 
Mau sekaya apapun, setenar apapun, setinggi apapun jabatan kita. Nggak bakal bisa ngasih kebahagian, jika kita tidak bisa selalu hadir untuknya. Terkadang sebanyak apapun emas yang kita berikan, nggak bakal bisa ngegantiin dengan kita hadir disampingnya. Bukan masalah seberapa banyak materi yang bisa kita berikan, tetapi seberapa besar kepedulian yang bisa kita beri, untuk seseorang yang kita sayangi

[Dialog cerita diadopsi dari VK Last Child/Tak Pernah Ternilai]

0 komentar:

Posting Komentar

 
rizkiafiatdotkom Blogger Template by Ipietoon Blogger Template