Kamis, 13 April 2017

SINTAH (Pake H)

Kadang cinta itu menjengkelkan, tau nggak lo cinta itu sekalinya datang tidak akan pernah berakhir dan sekalinya berakhir akan muncul lagi cinta yang baru.Dan susahnya jadi cowok, diantara sepuluh cewek yang hidup dibumi kesepuluh-sepuluhnya itu cantik, ngeselin nggak tuh That is not fair 

                      
Saat gua jalan ke mall gua jatuh hati sama cewek yang gua lihat bergandengan sama ibunya, saat gua jalan mau nonton gua jatuh hati sama cewek yang lagi digandeng sama cowoknya, bahkan saat gua jalan belanja gua jatuh hati dengan cewek yang lagi gendong anaknya dan gandeng suaminya kan Sue  !!
 
Tapi lo tau kenapa gua bilang gua sangat mudah jatuh hati kesemua cewek, it simple karena gua cowok.Salah satu dari dua jenis manusia, cewek suka cowok dan cowok harusnya suka cewek.Ok gua kasih tau apa perbedaan dari jatuh hati dan jatuh cinta.
First, jatuh hati kasarnya begini lo lagi jalan, lo berpapasan dengan cewek berjilbab dengan senyum halilintarnya, putih bersih, wangi.Dan pada saat itu pula suara batin lo kurang lebihnya berkata begini “Cantik banget ya, andai dia jadi cewek gua anjasss”.Selang sepuluh detik lo berpapasan lagi dengan cewek dengan kepribadian yang lain, penampilan yang beda pula, tomboy, berambut panjang, bongsor sexy lagi-lagi suara batin lo berkata ”Anjing, sexy banget ya andai jadi cewek gua pasti udah menang banyak ini” dan berlanjut berfantasi yang bukan-bukan ok untuk kategori yang barusan mending kita stop disitu aja, takutnya terjadi tindakan yang diluar batas.Lalu berlanjut seperti itu dan berulang ulang.Jadi garis besarnya jatuh hati adalah perasaan sesaat lo saat melihat lawan jenis yang lo sukai dan kemudian segera hilang ketika melihat lawan jenis lainnya.

Second, jatuh cinta Gua sebenarnya malas untuk membahas yang satu ini, tapi tak apalah gua share aja.Jatuh cinta itu seperti virus, sekali lo kena nggak bakal bisa benar-benar hilang meskipun lo paksain untuk mengamnesiakan diotak lo ataupun hati lo *anjass … sok bijak banget gua ya haha lanjut.Bagi lo yang belum berpengalaman jatuh cinta gua saranin jauhin yang namanya Fall in love at 
first sight (jatuh cinta pada pandangan pertama).Karena bahaya banget buat lo yang mengalami gejala ini dan belum berpengalaman mengenai jatuh cinta, mangkanya banyakin curriculum vitae mantan lo saat menginjak usia satu SMA *ambil sisi positifnya jika IQ-mu berbintang.Dan disinilah perbedaannya antara jatuh hati dan jatuh cinta.Bahkan seorang Hercules pun akan gagap dan hilang kemampuannya saat dituntut untuk mengutarakan isi hatinya kepada seseorang yang telah berhasil menjatuhkan cintanya *warning bacaan ini khusus untuk orang dewasa bukan orang tua dan anak-anak.
Jadi pada intinya, lo lo pada yang merasa cowok jangan takut ketika bertemu dengan cewek.Kenali rasa lo, kategorikan perasaan lo ke dia termasuk jatuh hati or jatuh cinta.Jika lo hanya merasa jatuh hati, keep calm and sellaaaawww karna rasa itu akan lenyap dengan sendirinya tapi saat lo merasa dalam kategori jatuh cinta, siapkan mental & fisik lo, berfikir jernih, dewasa and smart.Bersiaplah dengan hasil yang paling buruk dan persiapkan rencana B.

Kenali diri lo dan tanyakan pada diri sendiri, saat bertemu dengan dia yang akan menjadi ambisi lo bertanyalah seperti ini : apakah ini hanya rasa penasaran gua atau gua benar-benar serius dengan dia dan siap jadi orang yang selalu membuat dia tertawa Is that question of life ?
bagi lo yang baca sampai selesai, jika ada kendala mual-mual ataupun keracunan segera bawa
ketempat yang berudara segar jika kendala berlanjut segera hubungi dokter

0 komentar:

Posting Komentar

 
rizkiafiatdotkom Blogger Template by Ipietoon Blogger Template